toshiba

TOSHIBA, Siapa yang tidak kenal merk tv yang satu ini termasuk grade one.

toshiba_logo

Tapi jika TV anda rusak dan anda kesulitan mencari teknisi yang mumpuni, kami siap memperbaiki tv Toshiba anda ditempat anda tinggal hubungi kami :

0813 1920 7772, 0818 626 411, 0857 1932 2593( WA), atau klik disini

Semua pekerjaan kami selesaikan ditempat anda. BERGARANSI

 

Sejarah

Toshiba telah mengembangkan perintis berbagai produk listrik dan elektronik yang mewakili pengalaman pertama dari jenis mereka di Jepang atau di mana saja di dunia.

1873 – 1890
Langkah pertama yang diambil terhadap penciptaan Toshiba

Pada tahun 1873, Departemen Teknik, bertanggung jawab untuk mempromosikan modernisasi Jepang, ditugaskan Hisashige Tanaka untuk mengembangkan peralatan telegraf. Dia membangun sebuah pabrik di Tokyo pada tahun 1875 untuk mengakomodasi perintah pemerintah tumbuh. Ini adalah Tanaka Seizo-sho (Tanaka Engineering Works), salah satu pelopor dari Toshiba.

Secara terpisah, pada tahun 1878, Ichisuke Fujioka mengembangkan lampu busur Jepang pertama sementara belajar di Imperial College of Engineering (sekarang Fakultas Teknik Universitas Tokyo), di bawah bimbingan dosen William Ayrton. Pada saat itu, Jepang harus mengimpor semua lampu listriknya. Fujioka didirikan Hakunetsu-sha Co, Ltd pada tahun 1890 untuk memproduksi bola lampu di Jepang.

Foto Pabrik didirikan di Ginza di Tokyo Pabrik didirikan di Ginza di Tokyo

ke atas

1891 – 1931
Pertumbuhan, bencana dan rekonstruksi

Kedua perusahaan mempelopori pengembangan peralatan listrik di Jepang. Tanaka Engineering Works menciptakan generator turbin kincir air bertenaga dan Hakunetsu-sha mengembangkan pemancar radio. Pada tahun 1921, Tokyo Denki (Tokyo Electric Company, nama diubah dari Hakunetsu-sha pada 1899) menemukan bola listrik double-coil, kemudian diakui sebagai salah satu dari enam penemuan besar dalam sejarah teknologi bohlam.

Gempa bumi besar Kanto tahun 1923 menyebabkan kerusakan besar, meninggalkan lebih dari 100.000 orang tewas. Tokyo Electric Company kehilangan banyak karyawan dalam bencana. Wakil presiden perusahaan membantu untuk menginspirasi upaya rekonstruksi, terkenal berkomentar bahwa, “Sebuah pabrik tanpa lembaga penelitian seperti serangga tanpa antena.” Perusahaan ini secara aktif memasuki bidang baru sekitar waktu ini, termasuk peralatan medis dan perangkat radio.

Foto Pertama di Dunia Bulb Double Coil Pertama di Dunia Bulb Double Coil

ke atas

1932 – 1939
Produsen peralatan listrik Terpadu terbentuk dari penggabungan Shibaura Engineering Works (mesin listrik berat) dan Tokyo Electric Company (peralatan listrik kecil)

Pada 1930, pemerintah Jepang memperkenalkan larangan pada produksi peralatan rumah tangga untuk menghemat pasokan vital dari besi dan baja untuk upaya perang. Masa-masa sulit telah tiba.

Foto Tokyo Denki (Tokyo Electric Company) Kawasaki Complex (Mantan Horikawacho Pekerjaan-Ditutup pada tahun 2000)Sebagai co-anggota dari Mitsui zaibatsu, yang dipimpin oleh Mitsui Bank, Shibaura Seisaku-sho (Shibaura Engineering Works, namanya berubah dari Tanaka Engineering Works pada tahun 1893) dan Tokyo Electric Company diadakan lintas kepemilikan saham dan berkolaborasi di sejumlah daerah. Sebagai teknologi membuat kemajuan, permintaan mulai tumbuh untuk peralatan rumah yang menggabungkan kemajuan yang dibuat dalam mesin listrik berat. Kedua perusahaan bergabung pada tahun 1939 untuk membentuk Tokyo Shibaura Denki (Tokyo Shibaura Electric Co, Ltd). Perusahaan gabungan sudah memiliki ambisi untuk menjadi salah satu produsen terkemuka listrik dunia mesin.

ke atas

1940 – 1956
Pemasok utama pemerintah selama perang, ekspor ke Asia Tenggara dimulai pada periode pascaperang

Sebagai diintensifkan perang, perusahaan tumbuh pesat dengan mengisi perintah negara untuk radio, tabung vakum dan perlengkapan militer lainnya, dan juga memproduksi generator. Namun, kapasitas produksi lumpuh oleh serangan bom menargetkan pabrik.

Karena produksi pulih di tahun-tahun sesudah perang, perusahaan berfokus awalnya pada mesin listrik berat dan kemudian kembali untuk membuat peralatan listrik kecil sebagai rekonstruksi berlangsung. Penjualan anak perusahaan baru didirikan untuk memperkuat kemampuan penjualan dan ekspor ke Asia Tenggara dimulai.

Foto Mantan Horikawacho Pekerjaan Mantan Horikawacho Works, segera setelah perang

ke atas

1957 – 1972
Revitalisasi struktur manajemen dan bisnis batu loncatan untuk ekspansi ke luar negeri

Ekonomi Jepang sedang booming pada paruh kedua tahun 1950-an, yang mengarah ke pertumbuhan yang cepat dalam mesin listrik berat, industri komunikasi elektronik dan. Penjualan dan laba tumbuh secepat Toshiba menciptakan produk baru, teknologi asli yang dikembangkan, pabrik yang ada diperluas dan fasilitas produksi yang baru dibangun untuk memasok pasar yang berkembang pesat.

Penjualan luar negeri dan anak perusahaan manufaktur didirikan untuk mengembangkan bisnis internasional. Rasio penjualan luar negeri secara bertahap meningkat.

Foto Mantan Toshiba Hawaii, Inc Anak Penjualan Luar Negeri, Mantan Toshiba Hawaii, Inc

ke atas

1973 – 1983
Kemampuan teknis diperkuat untuk mewujudkan pertumbuhan yang konsisten

Krisis ekonomi setelah krisis minyak pertama pada tahun 1973 dipimpin Toshiba untuk berinvestasi lebih banyak dalam R & D, alasan adalah bahwa keuntungan adalah sumber vitalitas badan sedangkan teknologi adalah kekuatan pendorong di belakang pengembangan bisnis. Diperluas organisasi R & D dan lebih tinggi pengeluaran R & D menyebabkan banyak teknologi baru yang pertama di dunia atau yang pertama di Jepang.

Inisiatif lain untuk meningkatkan teknologi produksi, mempertahankan kualitas yang tinggi, menghemat tenaga kerja dan memperpendek pengiriman memimpin-kali memberikan kontribusi terhadap laba secara signifikan lebih tinggi.

Foto pertama pengolah kata Jepang Pertama pengolah kata Jepang

1984 – 1999
Nama berubah menjadi Toshiba, sistem perusahaan-house mempromosikan lebih cepat pengambilan keputusan

Pada tahun 1984, disingkat bentuk “Toshiba” diganti Tokyo Shibaura Denki sebagai nama resmi perusahaan (dalam bahasa Inggris, “Toshiba Corporation” diadopsi pada tahun 1978).

Stagnasi ekonomi di Jepang selama 1990-an menyebabkan Toshiba untuk mengadopsi “konsentrasi dan seleksi” pendekatan untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Ini melibatkan berkonsentrasi sumber daya di sektor-sektor dengan potensi pertumbuhan dan bisnis baru, sedangkan selektif mempromosikan pertumbuhan di sektor matang atau menurun melalui reformasi dan restrukturisasi. Toshiba memusatkan sumber daya pada semikonduktor dan memperluas bisnis PC.

Pada tahun 1999, Toshiba memperkenalkan sistem perusahaan di-rumah, menciptakan delapan di-rumah perusahaan. Otoritas telah didelegasikan kepada perusahaan-perusahaan di-rumah untuk memberi mereka otonomi yang lebih besar dan lebih cepat mempromosikan pengambilan keputusan.

Foto Bangunan Toshiba Bangunan Toshiba

ke atas

Sejak tahun 2000
Menciptakan Dunia Pertama dan No 1 produk dan jasa Dunia untuk menang di tengah persaingan global dan menjadi pesaing global yang lebih kuat

Pertumbuhan ekonomi yang pesat di negara-negara berkembang dan pertumbuhan lamban di negara maju telah menyebabkan perubahan besar dalam paradigma ekonomi dan industri di abad ke-21. Untuk menang di tengah mengintensifkan persaingan global melampaui batas-batas nasional, Toshiba terus fokus pada bisnis restrukturisasi untuk memperkuat basis pendapatan mereka sementara mencari untuk mengubah struktur bisnis secara keseluruhan dengan menargetkan sektor pertumbuhan dan bisnis yang sedang berkembang. Tujuannya adalah untuk menjadi pesaing global yang lebih kuat dengan mengejar “konsentrasi dan seleksi” pendekatan sekaligus menciptakan Dunia Pertama dan No 1 produk dan jasa yang kompetitif biaya dan memikat pelanggan Dunia.

Foto Dunia pertama 3D LCD TV tidak memerlukan kacamata khusus Dunia 3D pertama TV LCD tidak memerlukan kacamata khusus

Sumber Toshiba corporate

1939-2000

Toshiba didirikan pada tahun 1939 oleh penggabungan Shibaura Seisakusho (Shibaura Teknik Pekerjaan)  dan Tokyo Denki (Tokyo Electric). Shibaura Seisakusho telah didirikan sebagai Tanaka Seisakusho oleh Tanaka Hisashige pada tahun 1875 sebagai produsen pertama di Jepang telegraf peralatan. Pada tahun 1904, namanya diubah Shibaura Seisakusho. Melalui dekade pertama abad ke-20 Shibaura Seisakusho telah menjadi produsen utama mesin listrik berat seperti Jepang dimodernisasi selama Era Meiji dan menjadi kekuatan industri dunia. Tokyo Denki didirikan sebagai Hakunetsusha pada tahun 1890 dan telah produsen pertama di Jepang lampu listrik pijar. Ini kemudian diversifikasi ke pembuatan produk konsumen lainnya dan pada tahun 1899 telah berganti nama menjadi Tokyo Denki. Penggabungan Shibaura dan Tokyo Denki menciptakan sebuah perusahaan baru bernama Untuk kyo Shiba ura Denki (Tokyo Shibaura Listrik) ( 浦 电気 ). Itu segera dijuluki Toshiba, tapi itu tidak sampai tahun 1978 bahwa perusahaan secara resmi berganti nama menjadi Toshiba Corporation.

Paviliun Toshiba di Expo ’85 .

Kelompok ini berkembang pesat, didorong oleh kombinasi dari pertumbuhan organik dan akuisisi oleh, membeli rekayasa alat berat dan perusahaan industri primer pada 1940-an dan 1950-an. Grup dibuat meliputi Toshiba Musik Industri / Toshiba EMI (1960), Toshiba International Corporation (1970) Toshiba Peralatan Listrik (1974), Toshiba Kimia (1974), Toshiba Lighting dan Teknologi (1989), Toshiba America Information Systems (1989) dan Toshiba Pembawa perusahaan (1999).

Toshiba bertanggung jawab untuk sejumlah pengalaman pertama Jepang, termasuk radar (1942), komputer digital TAC (1954), televisi transistor dan microwave oven (1959), telepon video berwarna (1971), pengolah kata Jepang (1978), sistem MRI ( 1982), laptop komputer pribadi (1986), NAND EEPROM (1991), DVD (1995), Libretto sub-notebook komputer pribadi (1996) dan HD DVD (2005).

Pada tahun 1977, Toshiba mengakuisisi perusahaan Brasil SEMP (Sociedade Eletromercantil Paulista), kemudian membentuk SEMP Toshiba melalui kombinasi operasi kedua perusahaan Amerika Selatan.

Pada tahun 1987, Tocibai Mesin, anak perusahaan dari Toshiba, dituduh secara ilegal menjual CNC mesin penggilingan yang digunakan untuk memproduksi sangat tenang kapal selam baling-baling ke Uni Soviet yang melanggar Cocom perjanjian, internasional embargo pada negara-negara tertentu untuk COMECON negara. The Toshiba-Kongsberg skandal melibatkan anak perusahaan dari Toshiba dan perusahaan Norwegia Kongsberg Vaapenfabrikk . Insiden itu tegang hubungan antara Amerika Serikat dan Jepang , dan mengakibatkan penangkapan dan penuntutan dua eksekutif senior, serta pengenaan sanksi pada perusahaan oleh kedua negara. [6] Senator John Heinz of Pennsylvania mengatakan “Apa Toshiba dan Kongsberg lakukan adalah tebusan keamanan Amerika Serikat untuk $ 517.000.000. ”

2000-2010

Markas Toshiba saat ini di Minato, Tokyo , Jepang

Pada tahun 2001, Toshiba menandatangani kontrak dengan Orion listrik , salah satu terbesar di dunia OEM pembuat elektronik konsumen video dan pemasok, untuk memproduksi dan memasok selesai TV konsumen dan produk video untuk Toshiba untuk memenuhi meningkatnya permintaan untuk pasar Amerika Utara. Kontrak berakhir pada tahun 2008, mengakhiri 7 tahun produksi OEM dengan Orion.

Pada bulan Desember 2004, Toshiba diam-diam mengumumkan akan menghentikan manufaktur tradisional di rumah tabung sinar katoda (CRT) televisi. Pada tahun 2006, Toshiba dihentikan produksi TV plasma di rumah. Untuk memastikan daya saing masa depan di televisi dan pasar layar digital panel datar, Toshiba telah melakukan investasi cukup besar dalam jenis baru teknologi layar disebut SED . Sebelum Perang Dunia II , Toshiba adalah anggota dari Mitsui Grup zaibatsu ( yang dikendalikan oleh keluarga monopoli vertikal ). Hari ini Toshiba adalah anggota dari Mitsui keiretsu (seperangkat perusahaan dengan hubungan bisnis dan kepemilikan saham interlocking), dan masih memiliki perjanjian preferensial dengan Mitsui Bank dan anggota lain dari keiretsu. Keanggotaan dalam keiretsu secara tradisional berarti loyalitas, baik perusahaan maupun swasta, untuk anggota lain dari keiretsu atau bersekutu keiretsu. Kesetiaan ini dapat memperpanjang sejauh bir karyawan mengkonsumsi, yang dalam hal Toshiba adalah Asahi. Pada bulan Juli 2005, BNFL dikonfirmasi berencana untuk menjual Westinghouse Electric Company , maka diperkirakan bernilai $ 1800000000 (£ 1 miliar). Tawaran ini menarik minat dari beberapa perusahaan termasuk Toshiba, General Electric dan Mitsubishi Heavy Industries dan ketika Keuangan kali dilaporkan pada tanggal 23 Januari 2006, yang Toshiba telah memenangkan tawaran, itu dihargai tawaran perusahaan di $ 5 milyar (£ 2800000000). Penjualan Westinghouse oleh Pemerintah Inggris mengejutkan banyak pakar industri, yang mempertanyakan kebijaksanaan menjual salah satu produsen terbesar di dunia reaktor nuklir sesaat sebelum pasar untuk tenaga nuklir diperkirakan tumbuh secara substansial, Cina , yang Amerika Serikat dan yang Inggris semua diharapkan untuk berinvestasi dalam tenaga nuklir. Akuisisi Westinghouse sebesar $ 5.4bn diselesaikan pada tanggal 17 Oktober 2006, dengan Toshiba memperoleh pangsa 77%, dan mitra The Shaw Group pangsa 20% dan Ishikawajima -Harima Heavy Industries Co Ltd pangsa 3%.

Pada akhir 2007, Toshiba mengambil alih dari Discover Card sebagai sponsor dari layar paling atas dari One Times Square di New York City. Ini menampilkan ikon 60-detik Tahun Baru hitung mundur ‘s pada layar, serta pesan, salam, dan iklan bagi perusahaan.

Pada bulan Januari 2009, Toshiba memperoleh HDD bisnis Fujitsu .

2010

Toshiba mengumumkan pada tanggal 16 Mei 2011, yang telah setuju untuk mengakuisisi seluruh saham yang berbasis Swiss maju-power meter pembuat Landis + Gyr sebesar $ 2,3 miliar.

Pada April 2012, Toshiba setuju untuk mengakuisisi bisnis point-of-sale IBM untuk $ 850.000.000, sehingga vendor terbesar di dunia sistem point-of-sale.

Pada bulan Juli 2012, Toshiba dituduh memperbaiki harga panel LCD pada tingkat tinggi, di Amerika Serikat. Sementara klaim tersebut ditolak oleh Toshiba, mereka telah sepakat untuk menyelesaikan bersama beberapa produsen lain untuk total $ 571.000.000.

Sumber Wikipedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>