samsung

Samsung sudah tidak diragukan lagi desain dan gambar yang sangat bagus.

SAMSUNG1

Jika tv anda mengalami kerusakan hubungi kami :

0813 1920 7772, 0818 626 411, 0857 1932 2593( WA), atau klik disini

Semua pekerjaan kami selesaikan ditempat anda. BERGARANSI

 

 

Sejarah Samsung TV

Pada tahun 1938, Lee Byung-chull (1910-1987) dari keluarga tuan tanah besar di Uiryeong county datang ke dekat Daegu kota dan mendirikan Samsung Sanghoe (삼성 상회,三星商会), sebuah perusahaan perdagangan kecil dengan empat puluh karyawan yang berlokasi di Su-dong (sekarang Ingyo-dong). Hal ini ditangani dalam bahan makanan yang diproduksi di dan sekitar kota dan menghasilkan mie sendiri. Perusahaan makmur dan Lee memindahkan kantor pusatnya ke Seoul pada tahun 1947. Ketika Perang Korea pecah, bagaimanapun, ia terpaksa meninggalkan Seoul dan memulai pabrik gula di Busan bernama Cheil Jedang . Setelah perang, pada tahun 1954, Lee mendirikan Cheil Mojik dan membangun pabrik di Chimsan-dong, Daegu . Ini adalah yang terbesar pabrik wol yang pernah di dalam negeri dan perusahaan mengambil pada aspek sebuah perusahaan besar.

Samsung diversifikasi ke banyak daerah dan Lee berusaha untuk membantu mendirikan Samsung sebagai pemimpin industri di berbagai perusahaan, pindah ke bisnis seperti asuransi, sekuritas, dan ritel. Lee ditempatkan mementingkan industrialisasi, dan fokus strategi pembangunan ekonomi pada segelintir konglomerat domestik yang besar, melindungi mereka dari persaingan dan membantu mereka secara finansial. [16]

Pada tahun 1948, Cho Hong-jai (pendiri kelompok Hyosung) bersama-sama diinvestasikan dalam sebuah perusahaan baru bernama Samsung Mulsan Gongsa (삼성 물산 공사), atau Trading Corporation Samsung, dengan Samsung pendiri Grup Lee Byung-chull. Perusahaan perdagangan tumbuh menjadi masa kini Samsung C & T Corporation. Tapi setelah beberapa tahun Cho dan Lee terpisah karena perbedaan manajemen antara mereka. Dia ingin bangun untuk pangsa kelompok 30%. Setelah penyelesaian, Samsung Group dipisahkan menjadi Samsung Group dan Hyosung Group, Hankook Tire , dan lain-lain.

Pada akhir tahun 1960, Samsung Group masuk ke dalam industri elektronik. Ini membentuk beberapa divisi elektronik terkait, seperti Samsung Electronics Co Devices, Samsung Electro-Mechanics Co, Samsung Corning Co, dan Samsung Semiconductor & Telecommunications Co, dan membuat fasilitas di Suwon . Produk pertama adalah satu set televisi hitam-putih.

1970-1990

SPC-1000, diperkenalkan pada tahun 1982, adalah komputer pribadi pertama Samsung (pasar Korea saja) dan menggunakan audio kaset untuk memuat dan menyimpan data – floppy drive adalah opsional

Pada tahun 1980, Samsung mengakuisisi Gumi berbasis Hanguk Jeonja Tongsin dan memasuki industri perangkat keras telekomunikasi. Produk awalnya adalah switchboards. Fasilitas ini telah berkembang menjadi telepon dan sistem manufaktur faks dan menjadi pusat manufaktur ponsel Samsung. Mereka telah menghasilkan lebih dari 800 juta ponsel hingga saat ini. Perusahaan ini dikelompokkan bersama di bawah Samsung Electronics Co, Ltd pada tahun 1980.

Setelah Lee, kematian pendiri pada tahun 1987, Samsung Group dipisahkan menjadi empat kelompok bisnis – Samsung Group, Shinsegae Group, CJ Grup . dan Hansol Grup Shinsegae (toko diskon, department store) pada awalnya bagian dari Samsung Group, dipisahkan dalam tahun 1990 dari Grup Samsung bersama dengan CJ Group (Makanan / Chemicals / Hiburan / logistik) dan Kelompok Hansol (Kertas / Telecom). Hari ini kelompok terpisah yang independen dan mereka bukan bagian dari atau terhubung dengan Grup Samsung.  Satu Hansol perwakilan Group mengatakan, “Hanya orang-orang bodoh dari hukum yang mengatur dunia bisnis bisa percaya sesuatu yang begitu tidak masuk akal,” menambahkan, “Ketika Hansol dipisahkan dari Grup Samsung pada tahun 1991, ia memutuskan semua jaminan pembayaran dan hubungan memegang saham dengan afiliasi Samsung. ” Satu sumber Hansol Grup menegaskan, “Hansol, Shinsegae, dan CJ telah berada di bawah manajemen independen sejak pemisahan masing-masing dari Grup Samsung.” Satu Department direktur eksekutif Toko Shinsegae berkata, “Shinsegae tidak memiliki pembayaran jaminan terkait dengan Grup Samsung.”

Pada 1980-an, Samsung Electronics mulai berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, investasi yang penting dalam mendorong perusahaan untuk terdepan dalam industri elektronik global. Pada tahun 1982, ia membangun sebuah pabrik perakitan televisi di Portugal, pada tahun 1984, sebuah pabrik di New York, pada tahun 1985, sebuah pabrik di Tokyo, pada tahun 1987, sebuah fasilitas di Inggris , dan fasilitas lain di Austin pada tahun 1996. Pada 2012, Samsung telah menginvestasikan lebih dari US $ 13 miliar di fasilitas Austin, yang beroperasi di bawah nama Samsung Austin Semiconductor LLC. Hal ini membuat Austin lokasi investasi asing terbesar di Texas dan salah satu single terbesar investasi asing di Amerika Serikat .

1990-2000

Markas Samsung Group di Kota Samsung , Seoul

Samsung mulai bangkit sebagai perusahaan internasional pada 1990-an. cabang konstruksi Samsung mendapatkan kontrak untuk membangun satu dari dua Petronas Towers di Malaysia , Taipei 101 di Taiwan dan Burj Khalifa di Uni Emirat Arab. Pada tahun 1993, Lee Kun-hee menjual sepuluh anak perusahaan Samsung Group, dirampingkan perusahaan, dan operasi lainnya bergabung untuk berkonsentrasi pada tiga industri: elektronik, teknik, dan bahan kimia. Pada tahun 1996, Grup Samsung membeli kembali di Sungkyunkwan University foundation.

Samsung menjadi produsen terbesar chip memori di dunia pada tahun 1992, dan pembuat chip terbesar kedua di dunia setelah Intel (lihat Seluruh Dunia Top 20 Semiconductor Pangsa Pasar Ranking Tahun menurut Tahun ). Pada tahun 1995, ia menciptakan pertama cair- crystal display layar. Sepuluh tahun kemudian, Samsung tumbuh menjadi produsen terbesar di dunia panel layar kristal cair. Sony , yang tidak diinvestasikan dalam ukuran besar TFT-LCD , menghubungi Samsung untuk bekerja sama, dan, pada tahun 2006, S-LCD didirikan sebagai perusahaan patungan antara Samsung dan Sony dalam rangka menyediakan pasokan yang stabil dari panel LCD untuk kedua produsen. S-LCD dimiliki oleh Samsung (50% ditambah 1 saham) dan Sony (50% dikurangi 1 saham) dan mengoperasikan pabrik-pabrik dan fasilitas di Tangjung, Korea Selatan. Seperti pada tanggal 26 Desember 2011 diumumkan bahwa Samsung telah mengambil alih saham Sony di perusahaan patungan ini. Dibandingkan dengan perusahaan besar Korea lainnya, Samsung selamat dari krisis keuangan Asia tahun 1997 relatif tidak terluka. Namun, Samsung motor dijual ke Renault pada kerugian yang signifikan. Pada 2010 , Renault Samsung adalah 80,1 persen dimiliki oleh Renault dan 19,9 persen dimiliki oleh Samsung. Selain itu, Samsung memproduksi berbagai pesawat dari tahun 1980 ke 1990. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1999 sebagai Korea Aerospace Industries (KAI), hasil penggabungan antara lalu tiga besar domestik kedirgantaraan divisi Samsung Aerospace, Daewoo Heavy Industries, dan Hyundai Space and Aircraft Company. Namun, Samsung masih memproduksi mesin pesawat dan turbin gas.

2000-2013

Samsung paviliun di Expo 2012 .

Pada tahun 2000, Samsung membuka pemrograman komputer laboratorium di Warsawa, Polandia. Kerjanya dimulai dengan teknologi set-top-box sebelum pindah ke TV digital dan smartphone. Seperti tahun 2011, basis Warsawa adalah Samsung yang paling penting R & D center di Eropa, diperkirakan akan merekrut 400 baru-menyewa per tahun pada akhir 2013.

Pada tahun 2001 Samsung Techwin menjadi pemasok tunggal dari modul ruang bakar untuk Rolls-Royce Trent 900 yang digunakan oleh Airbus A380 , pesawat penumpang terbesar di dunia. Samsung Techwin juga merupakan peserta bagi hasil di Boeing ‘s 787 Dreamliner Program mesin GEnx.

Times Square , New York City ( 타임스 스퀘어 , 뉴욕 시 ).

Pada tahun 2010, Samsung mengumumkan strategi pertumbuhan 10 tahun berpusat di sekitar lima bisnis. Salah satu usaha tersebut adalah difokuskan pada biopharmaceuticals , dimana Perseroan telah berkomitmen ₩ 2,1 triliun. [33] dan melepaskan Galaxy S

Pada Desember 2011, Samsung Electronics menjual nya hard disk drive (HDD) bisnis untuk Seagate . rilis Galaxy S2

Pada kuartal pertama 2012, Samsung Electronics menjadi ponsel terbesar dunia pembuat telepon oleh penjualan unit, menyalip Nokia , yang telah menjadi pemimpin pasar sejak tahun 1998. Pada 21 Agustus edisi Austin American-Statesman , Samsung menegaskan rencana untuk menghabiskan 3-4000000000 dolar mengkonversi setengah dari perusahaan Austin Chip pabrik untuk chip yang lebih menguntungkan. konversi yang harus dimulai pada awal 2013 dengan produksi on line pada akhir tahun 2013. Pada tanggal 14 Maret 2013, Samsung meluncurkan Galaxy S4 .

Pada tanggal 24 Agustus 2012, 9 juri AS memutuskan bahwa Samsung harus membayar Apple Incorporated di US $ 1050000000 dalam kerusakan karena melanggar enam paten pada smartphone teknologi. Penghargaan ini masih kurang dari US $ 2,5 miliar yang diminta oleh Apple. Putusan tersebut juga memutuskan bahwa Apple tidak melanggar paten Samsung 5 dikutip dalam kasus Samsung mengecam keputusan mengatakan bahwa langkah itu bisa membahayakan inovasi di sektor ini. Hal ini juga diikuti keputusan Korea Selatan menyatakan bahwa kedua perusahaan itu bersalah melanggar kekayaan intelektual masing-masing. [40] Pada perdagangan pertama setelah keputusan itu, saham Samsung pada indeks Kospi turun 7,7%, penurunan terbesar sejak 24 Oktober 2008, untuk 1.177.000 won Korea . Apple kemudian dicari untuk melarang penjualan delapan ponsel Samsung (Galaxy S 4G, Galaxy S2 AT & T, S2 Skyrocket Galaxy, Galaxy S2 T-Mobile, Galaxy 4G S2 Epic, Galaxy S Showcase, Droid Mengisi dan Galaxy Prevail) di Amerika Serikat yang telah ditolak oleh pengadilan.

Pada tanggal 4 September 2012, Samsung mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memeriksa semua pemasok Cina untuk kemungkinan pelanggaran kebijakan ketenagakerjaan. Perusahaan itu mengatakan akan melakukan audit 250 perusahaan China yang pemasok eksklusif untuk melihat apakah anak-anak di bawah usia 16 yang digunakan di pabrik-pabrik mereka.

Pada 2013 outlet berita di Australia dan Selandia Baru melaporkan sejumlah mesin cuci Samsung spontan penangkapan terbakar.

Sumber Wekipedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>