philips

Philips sudah tidak asing lagi di Indonesia desain dan gambar yang sangat bagus.

philips logo

Jika TV Philips anda bermasalah hubungi kami :

0813 1920 7772, 0818 626 411, 0857 1932 2593( WA), atau klik disini:

Dikerjaan ditempat anda dan BERGARANSI

 

Tentang TV Philips

File: Gerard philips.jpgSir Gerard philips

Philips Perusahaan ini didirikan pada tahun 1891 oleh Gerard Philips dan ayahnya Frederik . Frederik, seorang bankir yang berbasis di Zaltbommel , membiayai pembelian dan setup sederhana, bangunan pabrik kosong di Eindhoven, di mana perusahaan mulai produksi lampu filamen karbon dan produk elektro-teknis lainnya pada tahun 1892. Pabrik ini pertama telah diadaptasi dan digunakan sebagai Museum dikhususkan untuk patung cahaya

Pada tahun 1895, setelah sulit beberapa tahun pertama dan dekat kebangkrutan, Philipses dibawa Anton , adik Gerard oleh enam belas tahun. Meskipun ia telah meraih gelar di bidang teknik, Anton mulai bekerja sebagai perwakilan penjualan, segera, bagaimanapun, dia mulai memberikan kontribusi banyak ide bisnis yang penting. Dengan kedatangan Anton, bisnis keluarga mulai berkembang pesat, sehingga dalam pendirian Philips Metaalgloeilampfabriek NV (Philips Logam Filament Lamp Pabrik Inc) di Eindhoven pada tahun 1907, diikuti tahun 1912 dengan dasar Philips Gloeilampenfabrieken NV (Philips Lightbulb Pabrik Inc ). Setelah Gerard dan Anton Philips mengubah bisnis keluarga mereka dengan mendirikan penggabungan Philips, mereka meletakkan dasar untuk elektronik kemudian multinasional.

Pada tahun 1920, perusahaan mulai memproduksi produk lain, seperti tabung vakum . Pada tahun 1939 mereka memperkenalkan listrik mereka pisau cukur , yang Philishave (dipasarkan di Amerika Serikat menggunakan Norelco nama merek). The “Kapel” adalah radio dengan loudspeaker built-in, yang dirancang pada awal 1930-an.

Philips Radio

Curved, radio Segitiga Artikel Baru lemari kayu coklat

Philips kapel radio Model 930A, 1931

Pada 11 Maret 1927 Philips mengudara dengan gelombang pendek radio station PCJJ (kemudian PCJ) yang bergabung pada tahun 1929 oleh stasiun adik PHI. PHI disiarkan dalam bahasa Belanda ke Hindia Belanda (sekarang Indonesia ), sementara PCJJ siaran dalam bahasa Inggris, Spanyol dan Jerman ke seluruh dunia.

Program internasional pada hari Minggu dimulai pada tahun 1928, dengan host Eddie Startz hosting Selamat Station acara, yang menjadi program yang terpanjang di dunia gelombang pendek. Siaran dari Belanda terganggu oleh invasi Jerman Mei 1940. Pihak Jerman dikomandoi pemancar di Huizen digunakan untuk pro- Nazi siaran , beberapa berasal dari Jerman, yang lain konser dari penyiaran Belanda di bawah kontrol Jerman.

Philips Radio tidak melanjutkan setelah pembebasan . Sebaliknya ‘dua stasiun gelombang pendek yang dinasionalisasi pada tahun 1946 dan berganti nama menjadi Radio Nederland Wereldomroep , International Service Belanda. Beberapa program PCJ, seperti Selamat Station , dilanjutkan pada stasiun baru.

Stirling Mesin

Philips berperan penting dalam kebangkitan mesin Stirling ketika, di awal 1930-an, manajemen memutuskan bahwa menawarkan generator rendah daya portabel akan membantu dalam memperluas penjualan radio ke dalam bagian dunia di mana listrik utama tidak tersedia dan pasokan baterai tidak pasti. Insinyur di laboratorium penelitian perusahaan melakukan perbandingan sistematis berbagai sumber daya dan menetapkan bahwa mesin Stirling hampir lupa akan paling cocok, mengutip operasi yang tenang (baik terdengar dan dari segi interferensi radio) dan kemampuan untuk berjalan di berbagai sumber panas (minyak lampu umum – “murah dan tersedia di mana-mana” – disukai). Mereka juga menyadari bahwa, seperti uap dan mesin pembakaran internal, hampir tidak ada pekerjaan pembangunan yang serius telah dilakukan pada mesin Stirling selama bertahun-tahun dan menegaskan bahwa material modern dan pengetahuan harus memungkinkan perbaikan besar.

Didorong oleh mesin eksperimental pertama mereka, yang menghasilkan 16 W kekuasaan poros dari bore dan stroke 30mm × 25mm, berbagai model pembangunan yang diproduksi dalam program yang berlanjut selama Perang Dunia II . Pada akhir 1940-an ‘Type 10′ siap untuk diserahkan ke Philips ‘anak Johan de Witt di Dordrecht akan productionised dan dimasukkan ke dalam generator set sebagai awalnya direncanakan. Hasilnya, peringkat 180/200 W output listrik dari bore dan stroke 55 mm x 27 mm, ditetapkan MP1002CA (dikenal sebagai “Bungalow set”). Produksi batch awal 250 dimulai pada tahun 1951, tetapi menjadi jelas bahwa mereka tidak dapat dibuat dengan harga yang kompetitif selain yang munculnya radio transistor dengan kebutuhan daya yang lebih rendah banyak mereka berarti bahwa alasan asli untuk set itu menghilang. Sekitar 150 set ini akhirnya diproduksi.

Secara paralel dengan generator set Philips mengembangkan mesin Stirling eksperimental untuk berbagai macam aplikasi dan terus bekerja di lapangan sampai akhir 1970-an, meskipun hanya sukses komersial adalah ‘dibalik Stirling mesin’ cryocooler . Namun, mereka mengajukan sejumlah besar paten dan mengumpulkan banyak informasi, yang kemudian mereka lisensi ke perusahaan lain.

Perang Dunia II

Pada tanggal 9 Mei 1940, direktur Philips belajar bahwa Jerman invasi dari Belanda itu berlangsung keesokan harinya. Setelah siap untuk ini, Anton Philips dan putranya dalam hukum Frans Otten, serta anggota keluarga Philips lainnya, melarikan diri ke Amerika Serikat, mengambil sejumlah besar modal perusahaan dengan mereka. Operasi dari AS sebagai Amerika Utara Philips Company, mereka berhasil menjalankan perusahaan selama perang. Pada saat yang sama, perusahaan ini pindah (di atas kertas) ke Antillen Belanda untuk menjaganya dari tangan Amerika.

Frits Philips , anak Anton, adalah satu-satunya anggota keluarga Philips untuk tinggal di Belanda. Dia menyelamatkan nyawa 382 orang Yahudi dengan meyakinkan Nazi bahwa mereka sangat diperlukan untuk proses produksi di Philips. Pada tahun 1943 ia ditahan di kamp interniran bagi tahanan politik di Vught selama beberapa bulan karena pemogokan di pabriknya mengurangi produksi . Atas perbuatannya dalam menyelamatkan ratusan orang Yahudi, ia diakui oleh Yad Vashem pada tahun 1995 sebagai ” Benar antara Bangsa “.

1945-2001

Setelah perang perusahaan ini pindah kembali ke Belanda, dengan kantor pusat mereka di Eindhoven . Banyak fasilitas penelitian rahasia telah dikunci dan berhasil disembunyikan dari penyerang, yang memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan sampai dengan kecepatan lagi dengan cepat setelah perang.

Philips Menara Lampu di Eindhoven, awalnya pabrik bola lampu dan kemudian kantor pusat perusahaan

Pada tahun 1949, perusahaan mulai menjual televisi . Pada tahun 1950, terbentuk Philips Record .

Philips memperkenalkan audio Compact Cassette Audio rekaman pada tahun 1963, dan itu sangat sukses. Compact kaset pada awalnya digunakan untuk mesin dikte untuk mengetik kantor stenograf dan wartawan profesional. Seperti kualitas suara mereka meningkat, kaset juga akan digunakan untuk merekam suara dan menjadi media massa kedua bersama kaset digunakan untuk menjual rekaman musik.

Philips memperkenalkan pertama kombinasi radio portabel dan perekam kaset, yang dipasarkan sebagai “radiorecorder,” dan sekarang lebih dikenal sebagai boom box . Kemudian, kaset digunakan dalam telepon mesin penjawab , termasuk bentuk khusus dari kaset mana rekaman itu luka pada lingkaran tak berujung. C-kaset digunakan sebagai pertama perangkat penyimpanan massal untuk komputer pribadi di awal tahun 1970-an dan 1980-an. Philips mengurangi ukuran kaset untuk kebutuhan profesional dengan Mini-Kaset , meskipun itu tidak akan berhasil seperti Olympus microcassette . Ini menjadi media dikte dominan hingga munculnya sepenuhnya digital dikte mesin.

Pada tahun 1972 Philips meluncurkan rumah pertama di dunia perekam video kaset , di Inggris, N1500 tersebut. Its kaset video yang relatif besar bisa merekam 30 menit atau 45 menit. Kemudian kaset satu jam juga ditawarkan. Seperti persaingan datang dari Sony ‘s Betamax dan VHS sekelompok produsen, Philips memperkenalkan sistem N1700 yang memungkinkan perekaman ganda panjang. Untuk pertama kalinya, sebuah film 2 jam bisa masuk dalam satu kaset video. Pada tahun 1977, perusahaan meluncurkan film promosi khusus untuk sistem ini di Inggris, menampilkan komedian Denis Norden . Konsep ini cepat ditiru oleh pembuat Jepang, yang kaset secara signifikan lebih murah. Philips membuat satu upaya terakhir di standar baru untuk perekam video dengan Video 2000 sistem, dengan kaset yang dapat digunakan di kedua sisi dan memiliki 8 jam dari total waktu perekaman. Sebagai Philips hanya dijual sistemnya pada standar PAL dan di Eropa, dan pembuat Jepang dijual secara global, keuntungan skala Jepang terbukti dapat diatasi dan Philips menarik sistem V2000 dan bergabung dengan Koalisi VHS.

Philips telah mengembangkan disk yang laser yang sejak dini untuk menjual film, tapi tertunda peluncuran komersial karena takut mengorbankan penjualan perekam video. Kemudian Philips bergabung dengan MCA untuk meluncurkan pertama disk standar laser yang komersial dan pemain. Pada tahun 1982, bekerja sama dengan Philips Sony untuk meluncurkan Compact Disc , format ini berkembang menjadi DVD dan kemudian Blu-ray , yang diluncurkan Philips dengan Sony pada tahun 1997 dan 2006 masing-masing.

Pada tahun 1991, nama perusahaan diubah dari NV Philips Gloeilampenfabrieken ke Philips Electronics NV Pada saat yang sama, Amerika Utara Philips secara resmi dibubarkan, dan divisi perusahaan yang baru dibentuk pada AS dengan nama Philips Electronics Amerika Utara Corp

Pada tahun 1997 petugas perusahaan memutuskan untuk memindahkan kantor pusat dari Eindhoven ke Amsterdam bersama dengan nama perusahaan perubahan ke Koninklijke Philips Electronics NV Langkah itu selesai pada tahun 2001. Awalnya, perusahaan ini bertempat di Menara Rembrandt , tetapi pada tahun 2002 mereka pindah lagi, kali ini ke Menara Breitner . Philips Lighting, Philips Research , Philips Semikonduktor (spin off sebagai NXP pada bulan September 2006) dan Philips Desain, masih berbasis di Eindhoven. Philips Kesehatan berkantor pusat di kedua terbaik, Belanda (di luar Eindhoven) dan Andover, Massachusetts , Amerika Serikat (dekat Boston).

Pada tahun 2000, Philips membeli Optiva Corporation, pembuat Sonicare sikat gigi listrik . Perusahaan ini berganti nama Philips Oral Kesehatan dan membuat anak perusahaan Philips DAP.

2001-2011

Pada tahun 2004, Philips ditinggalkan slogan “Mari kita membuat hal-hal yang lebih baik” dalam mendukung yang baru: “Sense and simplicity”.

Pada Desember 2005 Philips mengumumkan niatnya untuk menjual atau demerge divisi semikonduktor. Pada tanggal 1 September 2006, ia mengumumkan di Berlin bahwa nama perusahaan baru yang dibentuk oleh divisi akan NXP Semiconductors . Pada tanggal 2 Agustus 2006, Philips menyelesaikan kesepakatan untuk menjual saham pengendali 80,1% di NXP Semiconductors kepada konsorsium ekuitas swasta investor yang terdiri dari Kohlberg Kravis Roberts & Co (KKR), Silver Lake Partners dan AlpInvest Mitra . Pada tanggal 21 Agustus 2006, Bain Capital dan Apax Partners mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani komitmen definitif untuk bergabung dengan konsorsium memperoleh, sebuah proses yang diselesaikan pada tanggal 1 Oktober 2006. Pada tahun 2006 Philips dibeli perusahaan Sistem Lifeline berkantor pusat di Framingham , Massachusetts .

Pada bulan Agustus 2007 Philips mengakuisisi perusahaan Ximis, Inc bermarkas di El Paso, Texas untuk Divisi Kedokteran Informatika mereka. [15] Pada bulan Oktober 2007, ia membeli Mikroprosesor Paten Moore (MPP) Portofolio lisensi dari The TPL Group.

Pada Desember 21, 2007 Philips dan Respironics, Inc mengumumkan perjanjian definitif sesuai dengan yang Philips mengakuisisi seluruh saham yang beredar dari Respironics untuk US $ 66 per saham, atau harga pembelian total sekitar € 3600000000 (US $ 5,1 milyar) dalam bentuk tunai.

Pada 21 Februari 2008 Philips menyelesaikan akuisisi VISICU Baltimore, Maryland melalui penggabungan anak perusahaan tidak langsung yang dimiliki sepenuhnya ke VISICU. Sebagai hasil dari merger itu, VISICU telah menjadi tidak langsung dimiliki anak perusahaan Philips. VISICU adalah pencipta konsep eICU dari penggunaan Telemedicine dari fasilitas terpusat untuk memantau dan merawat pasien ICU.

The laboratorium fisika Philips telah diperkecil pada awal abad ke-21, sebagai perusahaan berhenti berusaha untuk menjadi inovatif dalam elektronik konsumen melalui riset fundamental .

2011 untuk menyajikan

Pada bulan Januari 2011 Philips setuju untuk mengakuisisi aset Preethi, India yang berbasis peralatan dapur perusahaan terkemuka.

Karena kenyataan bahwa laba bersih merosot 85 persen pada Q3 2011, Philips telah mengumumkan untuk memotong 4.500 pekerjaan untuk mencocokkan bagian dari € 800.000.000 ($ 1,1 milyar) skema pengurangan biaya untuk meningkatkan keuntungan dan memenuhi target keuangan.

Pada bulan Maret 2012 Philips mengumumkan niatnya untuk menjual, atau demerge operasi manufaktur televisi untuk TPV Technology .

Pada 2011, perseroan membukukan kerugian sebesar € 1300000000, tapi memperoleh laba bersih di Q1 dan Q2 2012, namun manajemen ingin 1100000000 € pemotongan biaya yang akan meningkat dari € 800.000.000 dan dapat memotong 2.200 pekerjaan lain sampai akhir 2014.

Pada tanggal 5 Desember 2012, regulator antitrust Uni Eropa mendenda Philips dan beberapa perusahaan besar lainnya untuk memperbaiki harga TV tabung sinar katoda dalam dua kartel yang berlangsung hampir satu dekade.

Pada 29 Januari 2013 diumumkan bahwa Philips telah sepakat untuk menjual audio dan video ke operasi yang berbasis di Jepang Funai listrik untuk € 150.000.000, dengan bisnis audio direncanakan untuk mentransfer ke Funai di paruh kedua tahun 2013, dan bisnis video pada tahun 2017. Sebagai bagian dari Funai transaksi akan membayar biaya lisensi biasa untuk Philips untuk penggunaan merek Philips.

Pada 2013 Philips dihilangkan kata “Elektronik” dari namanya, yang sekarang Royal Philips NV

Sumber Wikipedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>