panasonic

Panasonic desain bagus teknologi bagus dan yang pasti gambarnya juga sangat bagus.

Panasonic-Logo

Jika TV Panasonic anda perlu perbaikan hubungi kami :

0813 1920 7772, 0818 626 411, 0857 1932 2593( WA), atau klik disini

Semua pekerjaan kami selesaikan ditempat anda. BERGARANSI

 

 

Tentang TV Panasonic

 

1918-2000

Konosuke Matsushita, pendiri Panasonic

Panasonic didirikan pada 1918 oleh Konosuke Matsushita sebagai vendor duplex soket lampu . Pada tahun 1927, ia mulai memproduksi lampu sepeda, produk pertama yang dipasarkan dengan nama merek Nasional. Selama Perang Dunia II perusahaan beroperasi pabrik-pabrik di Jepang dan bagian lain dari Asia yang menghasilkan listrik komponen dan peralatan seperti lampu , motor , dan setrika listrik .

Setelah Perang Dunia II, Panasonic berkumpul kembali dan mulai memasok booming pasca perang di Jepang dengan radio dan peralatan, serta sepeda . Matsushita kakak ipar, Toshio Iue , didirikan Sanyo sebagai subkontraktor untuk komponen setelah Perang Dunia II. Sanyo tumbuh menjadi pesaing Panasonic, tetapi kemudian diakuisisi oleh Panasonic pada bulan Desember 2009.

Pada tahun 1961, Konosuke Matsushita melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dan bertemu dengan Amerika dealer. Perusahaan ini mulai memproduksi televisi set untuk pasar AS di bawah merek Panasonic, dan memperluas penggunaan merek ke Eropa pada tahun 1979.

Perusahaan menggunakan merek Nasional di luar Amerika Utara dari tahun 1950 hingga tahun 1970-an (merek dagang tidak dapat digunakan di Amerika Serikat karena itu sudah digunakan oleh Perusahaan Radio Nasional di daerah produk terkait erat). Menjual televisi, VHS VCR, penerima hi-fidelity stereo, multi-band radio gelombang pendek , dan kelautan radio arah pencari , sering diekspor ke Amerika Utara dengan berbagai nama merek AS. Perusahaan ini juga mengembangkan garis peralatan rumah tangga seperti rice cooker untuk pasar Jepang dan Asia. Pertumbuhan yang cepat mengakibatkan pabrik pembukaan perusahaan di seluruh dunia.

Perusahaan debutnya speaker audio hi-fidelity di Jepang pada tahun 1965 dengan merek Technics. Ini garis komponen stereo berkualitas tinggi menjadi favorit di seluruh dunia. Produk yang paling terkenal adalah yang turntable , seperti SL-1200 record player, yang dikenal untuk kinerja tinggi, presisi, dan daya tahan. Sepanjang 1970-an dan awal 1980-an, Panasonic terus memproduksi elektronik khusus berkualitas tinggi untuk pasar ceruk seperti radio gelombang pendek, serta mengembangkan garis sukses penerima stereo, pemutar CD, dan komponen lainnya.

Pada tahun 1973 Matsushita membentuk usaha patungan dengan Anam Group, Anam Nasional.

Pada tahun 1983 Matsushita meluncurkan Senior Partner Panasonic, yang pertama sepenuhnya IBM PC yang kompatibel komputer buatan Jepang.

Pada bulan November 1990 Matsushita setuju untuk mengakuisisi perusahaan media Amerika MCA Inc sebesar US $ 6590000000. [11] [12] Matsushita kemudian dijual 80% dari AMK Seagram Company sebesar US $ 7 miliar pada April 1995.

Pada tahun 1998 Matsushita dijual Anam Nasional Anam Electronics.

Pada bulan November 1999, Japan Times melaporkan bahwa Panasonic berencana untuk mengembangkan sebuah “generasi berikutnya first aid kit” yang disebut Health Checker Elektronik. Pada saat itu, target pasar dikatakan orang tua orang, terutama mereka yang tinggal di daerah pedesaan di mana bantuan medis mungkin tidak segera tersedia, sehingga direncanakan bahwa kit ini akan mencakup dukungan untuk telemedicine . Kit yang kemudian dalam tahap pengujian, dengan rencana untuk distribusi di luar negeri akhirnya, untuk menyertakan Amerika Serikat.

2000 untuk menyajikan

Panasonic kantor pusat di Osaka , Jepang

Pada tanggal 19 Januari 2006, Panasonic mengumumkan bahwa mereka akan berhenti memproduksi televisi analog (kemudian 30% dari total bisnis TV nya) dari bulan depan, dalam rangka untuk berkonsentrasi pada televisi digital.

Pada tanggal 3 November 2008, Panasonic dan Sanyo mengumumkan bahwa mereka mengadakan pembicaraan merger, yang akhirnya mengakibatkan akuisisi Sanyo oleh Panasonic. merger ini selesai pada bulan Desember 2009, dan mengakibatkan sebuah perusahaan dengan pendapatan lebih dari ¥ 11200000000000 (sekitar $ 110 miliar).

Dengan pengumuman bahwa Pioneer akan keluar produksi nya Kuro plasma display HDTV, Panasonic membeli banyak paten dan dimasukkan teknologi ini ke dalam plasma display sendiri.

Pada April 2011, ia mengumumkan bahwa Panasonic akan memotong tenaga kerja sebesar 40.000 pada akhir fiskal 2012 dalam upaya untuk merampingkan operasi tumpang tindih. Kurtailmen adalah sekitar 10 persen dari angkatan kerja kelompoknya.

Pada bulan Oktober 2011, Panasonic mengumumkan bahwa mereka akan memangkas bisnisnya merugi TV dengan menghentikan produksi TV Plasma di pabriknya di Amagasaki , Prefektur Hyogo pada Maret 2012, memotong 1.000 pekerjaan dalam proses.

Pada Januari 2012, Panasonic mengumumkan bahwa mereka telah membuat kesepakatan dengan Myspace pada usaha baru, Myspace TV. Myspace TV akan memungkinkan pengguna untuk menonton siaran langsung saat chatting dengan pengguna lain pada laptop, tablet atau televisi itu sendiri. Dengan kemitraan, Myspace TV akan diintegrasikan ke televisi Viera Panasonic.

Pada tanggal 11 Mei 2012, Panasonic mengumumkan rencana untuk mengakuisisi saham 76,2% di FirePro Systems, sebuah perusahaan yang berbasis di India dalam perlindungan infrastruktur dan solusi keamanan seperti alarm kebakaran, pemadam kebakaran, video surveillance dan manajemen gedung.

Sejalan dengan prediksi perusahaan dari rugi bersih dari 765 miliar yen, pada tanggal 5 November 2012, saham jatuh ke level terendah sejak Februari 1975-388 yen. Pada tahun 2012, saham anjlok 41 persen. Pada tanggal 14 November 2012, Panasonic mengatakan akan memangkas 10.000 pekerjaan dan membuat divestasi lanjut.

Pada tanggal 18 Mei 2013, Panasonic mengumumkan bahwa mereka akan menginvestasikan $ 40 juta dalam membangun pabrik di Binh Duong, Vietnam yang diharapkan akan selesai pada tahun 2014.

Pada Juli 2013, Panasonic setuju untuk mengakuisisi saham 13% di rumah tangga produsen alat Slovenia Gorenje untuk sekitar € 10 juta.

Operasi tahun berjalan

IMP Gedung Panasonic di Osaka , Jepang

Seperti 31 Maret 2012 Panasonic mempekerjakan sekitar 330.000 staf dan memiliki sekitar 580 anak perusahaan. Panasonic membukukan total pendapatan sebesar ¥ 7.846.216 juta pada tahun 2012, dimana 53% dihasilkan di Jepang, 25% di Asia ex. Jepang, 12% di Amerika dan 10% di Eropa.

Operasi Panasonic akan disusun dalam tiga luas “bidang usaha” – Konsumen, Solusi dan Komponen & Devices – dan sembilan “perusahaan domain” – AVC Networks (yang menghasilkan 17% dari total 2012 pendapatan Panasonic), Eco Solutions (15% dari pendapatan), Peralatan (15% dari pendapatan), Perangkat Industri (14% dari pendapatan), Sistem dan Komunikasi (8% dari pendapatan), Sistem Otomotif (7% dari pendapatan), Energi (6% dari pendapatan), Kesehatan, dan Solusi Manufaktur.

Panasonic menginvestasikan total ¥ 520,216 juta dalam penelitian dan pengembangan pada tahun 2012, setara dengan 6,6% dari pendapatan pada tahun tersebut. Pada 31 Maret 2012 Panasonic mengadakan total 140.146 paten di seluruh dunia.

Panasonic Automotive Systems

Panasonic adalah salah satu terbesar produsen peralatan asli di dunia pabrik memasang peralatan audio mobile seperti headunits, speaker dan modul navigasi [ rujukan? ]. Mereka telah subkontraktor untuk produsen mobil yang paling utama, memasok hampir setiap mobil Jepang, bersama dengan produsen mobil terbesar di Eropa, Volkswagen dan mobil terbesar Amerika, General Motors

Panasonic juga sebelumnya diproduksi produk audio kendaraan aftermarket seperti head unit dan speaker.

Panasonic Avionics Corporation

Panasonic Avionics Corporation (PAC), anak perusahaan dari Panasonic Corporation Amerika Utara, adalah pemasok hiburan dalam penerbangan (IFE) dan sistem komunikasi. Berkantor pusat di Lake Forest, California di mana rekayasa, pengembangan dan pengujian dilakukan ketika sistem instalasi, teknik lapangan, fungsi utama kualitas, sertifikasi dan pengelolaan program dilakukan di Seattle, Washington fasilitas – Panasonic Avionics Perusahaan mempekerjakan sekitar 3.300 karyawan yang berbasis di lebih dari 70 lokasi di seluruh dunia, dengan fasilitas utama di London, Toulouse, Hamburg, Dallas, Dubai dan Singapura Sebagian besar dari manufaktur komponen dilakukan di Osaka, Jepang.

Panasonic Mobile Communications

Panasonic Mobile Communications memproduksi handset ponsel dan peralatan terkait. Seperti tahun 2012 itu sekitar 20 persen pangsa pasar ponsel Jepang. Panasonic digunakan untuk memasarkan handset ponsel di seluruh dunia, namun pada bulan Desember 2005 mengumumkan pengunduran diri dari pasar luar negeri karena penjualan yang buruk. Panasonic kembali ke pasar luar negeri pada tahun 2012, dengan rilis dari Panasonic Eluga Android smartphone bertenaga.

Panasonic Corporation Amerika Utara

Panasonic Corporation Amerika Utara adalah Panasonic anak perusahaan utama di Amerika Serikat, dan telah bermarkas di Secaucus , New Jersey Northeastern sejak 1980-an. Kantor pusatnya direncanakan untuk pindah ke Newark pada tahun 2013. Didirikan di New York City di Gedung MetLife pada September 1959, itu dikenal sebagai Matsushita Electric Corporation of America (MECA) sebelum tahun 2005.

Panasonic Corporation di Eropa

Anak perusahaan utama Panasonic di Eropa Panasonic Europe Ltd dan Panasonic Pemasaran Eropa Gmbh. Panasonic mempekerjakan sekitar 12.000 orang di Eropa, dan wilayah menghasilkan sekitar 10 persen dari total pendapatannya. Pada tahun 2012 Panasonic memiliki sekitar 10 persen pangsa pasar elektronik konsumen di Eropa, peringkat ketiga di belakang Samsung Electronics (dengan 26 persen) dan LG Electronics (dengan 12 persen).

Panasonic mengoperasikan jaringan toko di Inggris dan Irlandia disebut “Panasonic Store” yang secara eksklusif menjual produk Panasonic. Sebelum 2008 Google itu bernama “shop @ Panasonic”.

Pada bulan November 2010, Panasonic listrik Works didirikan Panasonic Electric Works VOSSLOH-Schwabe Serbia doo, sebuah perusahaan baru di Svilajnac, Serbia, untuk memproduksi perangkat elektronik hemat energi (ballast) untuk perlengkapan pencahayaan. Volume produksi dimulai pada bulan Januari 2011.

Panasonic Corporation of India

Panasonic Corporation of India adalah Panasonic anak perusahaan utama di India . Hal ini bermarkas di Gurgaon , Haryana . Manish Sharma adalah arus Managing Director.

Panasonic Corporation di Indonesia

Panasonic Gobel Indonesia adalah nama dari perusahaan Indonesia divisi berbasis di Cawang , Jakarta Timur . Hiroyoshi Suga adalah Presiden Direktur saat ini dan Rachmat Gobel adalah Komisaris sekarang. Rachmat Gobel juga Komisaris Indosat . Panasonic Gobel Indonesia merupakan perusahaan patungan antara Panasonic Corporation yang Jepang dan Gobel Group of Indonesia. Panasonic Gobel Indonesia adalah 100% dimiliki oleh Bhakti Investama dan Global Mediacom. Akuisisi Panasonic Gobel Indonesia oleh Bhakti Investama dan Global Mediacom (MNC Media) hasil dalam memegang Panasonic Gobel Awards yang selalu disiarkan oleh RCTI, MNCTV, Global TV, SINDOtv, dan MNC Channels.

Sumber Wikipedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>