service tv lcd Toshiba

toshiba_logo

service tv lcd toshiba ditempat anda, kami menawarkan solusi perbaikan TV TOSHIBA dirumah anda, tinggal Telp, SMS,

atau meninggalkan pesan Email kami segera datang.

Semua pekerjaan kami selesaikan ditempat anda. Semua pekerjaan BERGARANSI

Contact           : CV. TOSMIC

Email               : tosmic1@gmail.com

Phone / SMS  : 021-70066 021. 0856 802 0856, 0818 0702 4958.

Phone only     : 021-86606158. 021-8881868.

PIN 2609D073

atau klik disini
 
 

Sejarah Toshiba

Toshiba telah mengembangkan perintis berbagai produk listrik dan elektronik yang mewakili pengalaman pertama dari jenis mereka di Jepang atau di mana saja di dunia.

1873 – 1890
Langkah pertama yang diambil terhadap penciptaan Toshiba

Pada tahun 1873, Departemen Teknik, bertanggung jawab untuk mempromosikan modernisasi Jepang, ditugaskan Hisashige Tanaka untuk mengembangkan peralatan telegraf. Dia membangun sebuah pabrik di Tokyo pada tahun 1875 untuk mengakomodasi perintah pemerintah tumbuh. Ini adalah Tanaka Seizo-sho (Tanaka Engineering Works), salah satu pelopor dari Toshiba.

Secara terpisah, pada tahun 1878, Ichisuke Fujioka mengembangkan lampu busur Jepang pertama sementara belajar di Imperial College of Engineering (sekarang Fakultas Teknik Universitas Tokyo), di bawah bimbingan dosen William Ayrton. Pada saat itu, Jepang harus mengimpor semua lampu listriknya. Fujioka didirikan Hakunetsu-sha Co, Ltd pada tahun 1890 untuk memproduksi bola lampu di Jepang.

Foto Pabrik didirikan di Ginza di Tokyo Pabrik didirikan di Ginza di Tokyo

ke atas

1891 – 1931
Pertumbuhan, bencana dan rekonstruksi

Kedua perusahaan mempelopori pengembangan peralatan listrik di Jepang. Tanaka Engineering Works menciptakan generator turbin kincir air bertenaga dan Hakunetsu-sha mengembangkan pemancar radio. Pada tahun 1921, Tokyo Denki (Tokyo Electric Company, nama diubah dari Hakunetsu-sha pada 1899) menemukan bola listrik double-coil, kemudian diakui sebagai salah satu dari enam penemuan besar dalam sejarah teknologi bohlam.

Gempa bumi besar Kanto tahun 1923 menyebabkan kerusakan besar, meninggalkan lebih dari 100.000 orang tewas. Tokyo Electric Company kehilangan banyak karyawan dalam bencana. Wakil presiden perusahaan membantu untuk menginspirasi upaya rekonstruksi, terkenal berkomentar bahwa, “Sebuah pabrik tanpa lembaga penelitian seperti serangga tanpa antena.” Perusahaan ini secara aktif memasuki bidang baru sekitar waktu ini, termasuk peralatan medis dan perangkat radio.

Foto Pertama di Dunia Bulb Double Coil Pertama di Dunia Bulb Double Coil

ke atas

1932 – 1939
Produsen peralatan listrik Terpadu terbentuk dari penggabungan Shibaura Engineering Works (mesin listrik berat) dan Tokyo Electric Company (peralatan listrik kecil)

Pada 1930, pemerintah Jepang memperkenalkan larangan pada produksi peralatan rumah tangga untuk menghemat pasokan vital dari besi dan baja untuk upaya perang. Masa-masa sulit telah tiba.

Foto Tokyo Denki (Tokyo Electric Company) Kawasaki Complex (Mantan Horikawacho Pekerjaan-Ditutup pada tahun 2000)Sebagai co-anggota dari Mitsui zaibatsu, yang dipimpin oleh Mitsui Bank, Shibaura Seisaku-sho (Shibaura Engineering Works, namanya berubah dari Tanaka Engineering Works pada tahun 1893) dan Tokyo Electric Company diadakan lintas kepemilikan saham dan berkolaborasi di sejumlah daerah. Sebagai teknologi membuat kemajuan, permintaan mulai tumbuh untuk peralatan rumah yang menggabungkan kemajuan yang dibuat dalam mesin listrik berat. Kedua perusahaan bergabung pada tahun 1939 untuk membentuk Tokyo Shibaura Denki (Tokyo Shibaura Electric Co, Ltd). Perusahaan gabungan sudah memiliki ambisi untuk menjadi salah satu produsen terkemuka listrik dunia mesin.

Lanjut ?

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>