Service-tv-lcd-Sony

service tv lcd sony | Jakarta

 

tv sony wega

TV LCD Sony anda perlu perbaikan ?, kami siap membantu memperbaiki ditempat anda jadi anda tidak perlu repot membawa kebengkel tv langganan. Telp atau SMS teknisi kami segera datang.

Telpon / SMS : 0813 1920 7772, 0818 626 411, 0857 1932 2593( WA),

Telp : 021 86606 158 atau klik disini

  • Layanan cepat
  • Spare part original
  • Dikerjakan ditempat anda
  • Terima beli LCD anda yang tidak mau beperbaiki
  • Bergaransi

SEJARAH SONY :

Sony awal di bangun dari Perang Dunia II . Pada tahun 1946, Masaru Ibuka memulai sebuah toko elektronik di sebuah bangunan department store bom rusak di Tokyo. Perusahaan memiliki $ 530 di modal dan total delapan karyawan. Tahun berikutnya, ia bergabung dengan rekannya, Akio Morita , dan mereka mendirikan sebuah perusahaan bernama Tokyo Tsushin Kogyo (Tokyo Telecommunications Engineering Corporation ). Perusahaan dibangun pertama Jepang tape recorder , yang disebut Tipe-G. Pada tahun 1958 nama perusahaan diubah menjadi Sony.

Pada awal tahun 1950, Ibuka pergi ke Amerika Serikat dan mendengar tentang Bell Labs penemuan ‘dari transistor . Ia yakinkan Bell untuk lisensi teknologi transistor ke perusahaan Jepang-nya, untuk digunakan dalam komunikasi. Ibuka perusahaan yang pertama berhasil secara komersial radio transistor. Menurut Schiffer, Sony TR-63 radio “retak membuka pasar AS dan meluncurkan industri baru mikroelektronika konsumen.” Pada pertengahan 1950-an, remaja Amerika telah mulai membeli radio transistor portabel dalam jumlah besar, membantu untuk menggerakkan industri masih muda dari sekitar 100.000 unit pada tahun 1955 menjadi 5 juta unit pada akhir 1968.

Sony pendiri Akio Morita mendirikan Sony Corporation of America pada tahun 1960. Dalam prosesnya, ia dikejutkan oleh mobilitas karyawan antara perusahaan Amerika, yang tidak pernah terdengar di Jepang pada waktu itu. Ketika ia kembali ke Jepang, ia mendorong berpengalaman, karyawan paruh baya dari perusahaan lain untuk mengevaluasi kembali karir mereka dan mempertimbangkan bergabung Sony. Perusahaan ini diisi banyak posisi dengan cara ini, dan terinspirasi perusahaan Jepang lain untuk melakukan hal yang sama. Selain itu, Sony memainkan peran utama dalam pengembangan Jepang sebagai eksportir kuat selama tahun 1960, 70-an, dan 80-an. Hal ini juga membantu untuk secara signifikan meningkatkan persepsi Amerika “buatan Jepang” produk. Dikenal dengan kualitas produksi, Sony mampu menetapkan harga atas-pasar untuk elektronik konsumen dan menolak menurunkan harga. Pada tahun 1971, Masaru Ibuka menyerahkan posisi presiden kepada pendiri nya Akio Morita. Sony mulai perusahaan asuransi jiwa pada tahun 1979, salah satu bisnis perifer yang banyak jumlahnya. Di tengah resesi global pada awal tahun 1980, penjualan elektronik menjatuhkan dan perusahaan dipaksa untuk memotong harga. keuntungan Sony turun tajam. “Ini lebih untuk Sony,” seorang analis menyimpulkan. “Hari terbaik perusahaan berada di belakang itu.” Sekitar waktu itu, Norio Ohga mengambil peran presiden. Dia mendorong pengembangan Compact Disc pada 1970-an dan 80-an, dan dari PlayStation di awal 1990-an. Ohga pergi untuk membeli CBS Records pada tahun 1988 dan Columbia Pictures pada tahun 1989, sangat memperluas kehadiran media Sony. Ohga akan berhasil Morita sebagai CEO pada tahun 1989. Lanjut ?

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Service-tv-lcd-Sony

  1. admin says:

    test,, (anda perlu perbaikan TV Sony kami siap membantu memperbaiki ditempat anda jadi anda tidak perlu repot membawa kebengkel tv langganan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>